Point blank maintenance Selasa 19 Agustus 2014 untuk meng-update senjata terbaru kriss SV PBSC 2014, Perbaikan Error dan Bug didalam Game Point Blank, Update Hackshield Protection Cheat!! waktu Maintenance jam 07.00 - 11.00 WIB.

Monday, June 4, 2012

Maintenance pb selasa 5 Juni 2012

Hallo para trooper semua....

Besok hari selasa tanggal 5 Juni 2012 pb akan mengadakan maintenance rutin mingguan,untuk maintenance pb kali ini tidak ada informasi dari GMPB mengenai apa saja yang akan di update, mungkin barangkali GMPB sudah pusing ya klo ditulis update hacksield atau update untuk menghapus cheater hehehe...soalnya hingga saat ini cheater tidak bisa diberantas oleh GM, baru selesai maintenance dah jebol lagi :))


YO wes lah..nerima saja apa yang ada, ngga usah berharap muluk-muluk untuk maintenance pb selasa 5 Juni 2012 ini, jangan harap cheater ilang untuk maintenance ini, toh tiap minggu, bulan...tahun tetep sama...ngga ada perubahan...

yang berubah sekarang ini trooper nya doang...makin banyak bocah-bocah yang main pb, dan trooper skrg ngga bisa bedain mana cheat mana skill...

kill 15-5 = cheater
kill 3 - 0 = cheater....padahal lagi hoki....

Tapi giliran ada cheater beneran dibiarin aja, ngakak liat trooper-trooper skrg...mau di server chalenge..publik..expert..sama ngga ada bedanya...

ok, sebagai trooper sejati dan trooper jujur, tetep lah kita dukung dan kita tunggu perubahan di game Point Blank ini akan menjadi lebih baik.

ampe lupa neh...maintenance pb nya dari jam 7 sampai jam 11 siang.

UPDATE TERBARU : Maintenance pb selasa 5 juni 2012 sudah selesai, akan tetapi ketika login terjadi ERROR EVENT , untuk para trooper dimohon bersabar...jangan login dulu, kemungkinan maintenance akan di perpanjang lagi.


Thanks.

Tags
maintenance pb,maintenance pb selasa, maintenance pb selasa 5 juni 2012

13 comments:

  1. setuju tuh gan.,.,skrng banyak yg bocah di pb

    ReplyDelete
  2. tolong infonya ganz
    sampai jm brpa nie PB Eror

    ReplyDelete
  3. yes yes>> bner sbagai pemain pb sejati non cit aku stuju ma kk..
    mudah mudahan pb ga mdah kyembus cit!!!!

    ReplyDelete
  4. citer ccd kk banned aja yg citer ntu

    ReplyDelete
  5. ya biar gak ada lagi yang cheat

    ReplyDelete
  6. 1 kata untuk PB indo " Tai Anjing " ......

    ReplyDelete
  7. trus yg cheater malah VK yg bukan cheater sekarang... lucu dah!! kwkwkw...

    ReplyDelete
  8. KK KAPAN ne pb bisa dbuka jadi gac sabar neeeeeeeeeeeeeeee..................

    ReplyDelete
  9. aku login nggak bisa terus nih , yang chiter tuh hack punya ku kk , tolong
    di banned

    ReplyDelete
  10. maintenance aja terus tapi
    tapi ttp aja masih banyak cheat...

    ReplyDelete
  11. pbsekarang gx ada yg bener citer mua,

    ReplyDelete
  12. TOLONG DI BERANTAS YG NGECIT KK

    ReplyDelete
  13. manintenn nya udahan nya kapan sih om

    ReplyDelete

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan, jangan cuma baca judul doang langsung komentar!! No SPAM No bocah GALAU!!! SPARTAN CLAN PB... FRIENDLY AND FAIRPLAY......