Point blank Zepetto mengadakan maintenance 28 April 2020 untuk update skin senjata terbaru yaitu Executor

Tuesday, June 12, 2012

thumbnail

Ulang tahun Point Blank Indonesia

Hallo temen-temen Spartan dan juga para trooper semua...

Tidak terasa game Point Blank yang kita sayangi ini akan merayakan ulang tahun yang ke 3, ulang tahun Point Blank yang ke 3 ini jatuh pada tanggal 23 Juni 2012.

Sebagai pecinta game Point Blank kita patut berbangga dan berterima kasih kepada semua GMPB karena selama ini sudah berjuang dengan keras agar game Point Blank ini tetap bertahan dan bisa kita nikmati bersama.


Perjalanan game Point Blank masih panjang dan berliku, diusia yang sangat relatif muda ini banyak ujian dan cobaan yang dihadapi oleh Point Blank, terutama oleh maraknya penggunaan program ilegal oleh para cheater, kami percaya sepenuhnya bahwa game Point Blank ini dimasa yang akan datang tetap bisa bertahan dan makin dicintai.

Akhirnya kami dari Spartan Clan PB Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 3, semoga Point Blank panjang umur dan tetap jaya, dan kami ucapkan juga selamat atas prestasi yang dicapai oleh game Point Blank yang menjadi game FPS No.1 se Asia Tenggara.

Kami ucapkan terima kasih juga kepada GMPB yang telah memberi hadiah kepada semua trooper PB. oh iya, bagi kalian yang belum tau even yang di berikan oleh gmpb dalam merayakan ulang tahunya yang ke 3, inilah evennya....

1. 3rd PB Anniversary In-Game Event
2. 3rd PB Anniversary Special Event

Nah..untuk tau hadiah apa saja yang diterima selama even ulang tahun pb ini, dilahkan pantau terus situs clan Spartan ini hehehe..atau silahkan langsung menuju official website gemscool....

Sekian, info ulang tahun pb yang ke 3, semoga bermanfaat...thanks...

Tags
ulang tahun pb, ulang tahun point blank, ulang tahun pb ke 3, ulang tahun pb 23 juni 2012, hadiah ulang tahun pb, hadiah ulang tahun point blank.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

Tolong sebelum tulis komentar di baca dulu isi postingannya sampai selesai agar komentar kalian nyambung dengan topik yang ada di postingan

About

Blog Archive

Arsip Spartan